Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Luka

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Luka


Ada Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Luka yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.


Luka kecil dan besar tetap dengan makhluk hidup sejak usia, dan memiliki praktek perawatan luka. Sejak masa-masa tanaman dan tumbuhan kami telah melayani kami dengan solusi untuk hampir semua masalah fisik. pengobatan herbal untuk luka yang masih hidup di antara gipsi, suku dan komunitas rakyat. Banyak luka dapat dibersihkan dan didesinfeksi dengan bumbu ada di sekitar kita.

Mereka memiliki kebajikan menakjubkan pengeringan dan luka mengikat. Ayurveda adalah salah satu sistem pengobatan seperti terorganisir herbal yang menggunakan berbagai macam herbal untuk obat dan banyak orang mengandalkan pada penyembuhan ayurveda untuk masalah kesehatan. Mari sehingga kita lihat beberapa ramuan tradisional yang paling banyak digunakan di berbagai belahan dunia.
5 remedies Herbal Untuk Menyembuhkan Luka
Lidah buaya

Ekstrak semi-padat dari daun Aloe tanaman memiliki kualitas yang sangat baik untuk menyembuhkan luka. Ini terbukti sangat baik dalam kasus luka bakar, luka bakar matahari, goresan dan luka. Aloe dapat menghambat aktivitas inflamasi luka dan membantu menyembuhkan luka cepat.

Bersihkan daerah yang terkena dengan air dingin dan langsung menerapkan ekstrak ini pada cedera. Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya di kebun Anda, maka Anda dapat membeli sebotol gel ini dari apotik.

Kunyit
Kunyit juga merupakan salah satu dari mereka ramuan tradisional juga dikenal digunakan untuk menyembuhkan luka. Ini adalah kuat anti-septik dan anti-inflamasi agen. Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan kunyit jika Anda sedang mengonsumsi obat pengencer darah.

Senyawa kurkumin ditemukan dalam kunyit mendukung perbaikan luka, karena anti-bakteri, anti jamur dan sifat anti-inflamasi. Siapkan pasta dengan mencampurkan sedikit air untuk bubuk kunyit dan menerapkan ini di atas area yang terluka.

marshmallow
Marshmallow adalah dokter luka sangat baik, karena dapat menghilangkan racun dan kotoran dari luka dalam juga. Ini membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka bakar, memar dan luka. akarnya sangat berguna dalam beberapa jenis tumor, luka, memar, luka bakar, luka bakar dan racun.

Ia bekerja dengan melindungi luka dari terinfeksi dan membantu dengan pertumbuhan sel. Sebuah perban dapat dibuat dengan berdebar ramuan ini dan mencampurnya dalam air. tapal obat ini dapat melilit luka dan dibiarkan semalam.

Yarrow
Yarrow juga dikenal dengan nama Prajurit Woundwort atau Daun Seribu. Telah digunakan sejak ribuan tahun untuk menyembuhkan luka pertempuran tentara. Hal ini digunakan untuk antiseptik, analgesik, bahan hemostatik nya (yang membantu menghentikan pendarahan), mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan cedera.

Daun yarrow muda hancur dan melilit luka, untuk mempercepat proses pengeringan. Sebagai pertolongan pertama, daun yarrow dapat dikeringkan, bubuk dan diawetkan dalam wadah ketat untuk digunakan pada lecet, luka bakar, dan luka rias.

goldenrod
Juga dikenal sebagai Solidago, Goldenrod adalah penyembuh besar luka. Ia memiliki kualitas yang kuat mengering luka yang mendalam, bahkan luka dalam pertempuran, yang memberikan nama, 'woundwort'.


Ini memudahkan radang dan infeksi karena hadiah senyawa yang kuat di dalamnya disebut leiocarposide. Ekstrak minuman dari Goldenrod dengan merebus 3-4 gram herbal ini dalam air dan mengambil dua kali sehari atau seperti yang ditentukan oleh herbalis.

Demikian Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Luka selanjutnya kita bahas mengenai Cara agar Sukses di Setiap Pekerjaan silahkan di klik linknya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...